Tahap 1 : Permohonan
Permohonan Secara Online
Pemohon Informasi Mengisi Formulir Permohonan Informasi Publik secara Online
Pemohon mengisi formulir aduan secara online, melengkapi Syarat Kelengkapan :
1.Surat Pengantar dari Kampus/Instansi,
2.Proposal (Jika Untuk Penelitian Tugas Akhir)
3.Kartu Mahasiswa (Aktif)
1.Surat Pengantar dari Kampus/Instansi,
2.Proposal (Jika Untuk Penelitian Tugas Akhir)
3.Kartu Mahasiswa (Aktif)
Verifikasi Data Pemohon
Petugas Layanan PPID Pelaksana Pembantu menerima permohonan dan memberikan konfirmasi
Petugas memverifikasi Kelengkapan dokumen dan bukti pendukung lainnya serta kesesuaian Data Informasi Publik (DIP), memberikan balasan sementara dan nomor registrasi, Surat Permohonan diteruskan ke Petugas Pengolah Data Informasi.
Notifikasi Pemohon
Pemohon Informasi mendapatkan Notifikasi Bukti Permohonan Informasi Publik
Pemohonan mendapatkan notifikasi bukti permohonan dan nomor registrasi Permohonan Informasi melalui Whatsapp dengan lampiran dokumen permohonan.
Tahap 2 : Proses Olah Data
Diteruskan Ke Petugas
Petugas PPID Pelaksana Pembantu Melakukan Disposisi Surat Permohonan
Surat Permohonan yang diterima Petugas Layanan PPID Pelaksana Pembantu di UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu akan diteruskan ke Petugas Pengolah Data Informasi untuk di proses sesuai dengan kompleksitas Data Informasi.
Update Permohonan
Petugas PPID Pelaksana Pembantu Update Informasi
Petugas Layanan PPID Pelaksana Pembantu UPT melaukan update informasi permohonan yang dapat di lacak melalui Whatsapp Bot dengan Ketik PPID#Nomor-Register atau login di Aplikasi SIPARIMANTA.
Tahap 3 : Penerimaan Data
Permohonan Sertifikat
Pemohon Informasi Menerima Permohonan Data Sesuai Bentuk dan Cara Pengiriman yang diminta
Pemohonan Informasi mendapatkan dokumen terdiri dari :
1.File Permohonan Data (Format PDF / Excel / Word / JPG / PNG sesuai permintaan) melalui Email atau Link Download
2.Mengumpulkan atau Menyerahkan Laporan Hasil Penelitian (Jika Untuk Penelitian Tugas Akhir)
3.Surat Keterangan Penerimaan Data
1.File Permohonan Data (Format PDF / Excel / Word / JPG / PNG sesuai permintaan) melalui Email atau Link Download
2.Mengumpulkan atau Menyerahkan Laporan Hasil Penelitian (Jika Untuk Penelitian Tugas Akhir)
3.Surat Keterangan Penerimaan Data