FORMULIR SPKP DAN SPAK

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Anti Korupsi (SPAK)

Jumlah Responden Masuk : 28 Orang


Panduan Pengisian :
(1) Sangat Buruk/Tidak Sama Sekali, (2) Kurang Baik, (3) Cukup, (4) Baik, (5) Sangat Baik, (6) Luar Biasa

Nama Responden
Jenis Kelamin
Alamat Responden
No.HP (Whatsapp)
Pekerjaan
Lokasi Survei


Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP)

*) Poin Penilaian silahkan dipilih dari Poin 1-6
1. Menurut Anda Informasi Pelayanan pada Unit layanan UPT/Instalasi ini sudah tersedia melalui Media Elektronik (Whatsapp, Facebook dan Instagram) maupun non elektronik seperti Banner, Poster dan Pamflet
Poin Penilaian
2. Menurut Anda persyaratan pelayanan sudah diinformasikan/disampaikan sesuai dengan persyaratan/standar pelayanan yang ditetapkan di Unit Layanan UPT/Instalasi
Poin Penilaian
3. Menurut Anda apakah penerapan Prosedur atau Alur pelayanan yang ditetapkan di Unit Layanan UPT/Instalasi sudah sesuai Standar Pelayanan melalui Banner maupun Poster
Poin Penilaian
4. Menurut Anda Jangka Waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu Sudah Cepat sesuai dengan Standar Pelayanan yang ditetapkan pada Unit Layanan UPT/Instalasi
Poin Penilaian
5. Tarif/Biaya/Retribusi pelayanan yang dibayarkan pada Unit Pelayanan UPT/Instalasi Sesuai Ketentuan yang berlaku atau GRATIS
Poin Penilaian
6.Sarana prasarana pendukung pelayanan, sudah menggunakan pelayanan online yang disediakan unit UPT/Instalasi untuk memberikan Kemudahan dalam pelayanan
Poin Penilaian
7. Perilaku/respon/tanggapan Petugas Pelayanan pada Unit Layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) dalam melayani
Poin Penilaian
8. Layanan Pengaduan Masyarakat sudah tersedia baik secara Online maupun Offline (melalui Hotline Whatsapp, Layanan SAMSON, Call Center, dan Media Online Lainnya) dan ditindak lanjuti secara tepat dan cepat.
Poin Penilaian


Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK)

*) Poin Penilaian silahkan dipilih dari Poin 1-6
1. Petugas kami tidak membeda-bedakan (Tanpa Diskriminasi) dalam melakukan pelayanan di Unit Layanan Kami UPT/Instasi
Poin Penilaian
2. Tidak Ada Pelayanan Diluar Prosedur/Kecurangan Pelayanan dalam melakukan pelayanan di Unit Layanan Kami UPT/Instasi
Poin Penilaian
3. Petugas Kami Tidak Ada Penerimaan Imbalan Uang/Barang/Fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada Pos Pelayanan di UPT/Instalasi
Poin Penilaian
4. Tidak ada Pungutan Liar (Pungli) pada Pos Pelayanan di UPT/Instalasi
Poin Penilaian
5. Tidak ada Percaloan/Perantara Tidak Resmi pada Unit Layanan/Pos Pelayanan di UPT dan Instalasi
Poin Penilaian


Terima kasih atas ketersediaan Bapak/Ibu dalam meluangkan waktu untuk pengisian Kuisioner Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Anti Korupsi (SPAK).