SAMSON
Beranda
Tentang Kami
SPKP
SPAK
Laporan
SKM
Statistik
Tanya Jawab
Lapor Aduan
FORMULIR SPKP DAN SPAK
Beranda
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Anti Korupsi (SPAK)
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Anti Korupsi (SPAK)
Jumlah Responden Masuk : 28 Orang
Panduan Pengisian :
(1)
Sangat Buruk/Tidak Sama Sekali,
(2)
Kurang Baik,
(3)
Cukup,
(4)
Baik,
(5)
Sangat Baik,
(6)
Luar Biasa
Nama Responden
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Perempuan
Alamat Responden
No.HP (Whatsapp)
Pekerjaan
Lokasi Survei
(PILIH SALAH SATU)
UPT PPP BULU
IPPP BAWEAN
IPPP CAMPUREJO
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP)
*)
Poin Penilaian
silahkan dipilih dari Poin 1-6
1. Menurut Anda Informasi Pelayanan pada Unit layanan UPT/Instalasi ini
sudah tersedia
melalui Media Elektronik (Whatsapp, Facebook dan Instagram) maupun non elektronik seperti Banner, Poster dan Pamflet
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
2. Menurut Anda persyaratan pelayanan
sudah diinformasikan/disampaikan sesuai dengan persyaratan/standar pelayanan
yang ditetapkan di Unit Layanan UPT/Instalasi
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
3. Menurut Anda apakah penerapan Prosedur atau Alur pelayanan yang ditetapkan di Unit Layanan UPT/Instalasi
sudah sesuai Standar Pelayanan
melalui Banner maupun Poster
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
4. Menurut Anda Jangka Waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu
Sudah Cepat
sesuai dengan Standar Pelayanan yang ditetapkan pada Unit Layanan UPT/Instalasi
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
5.
Tarif/Biaya/Retribusi pelayanan
yang dibayarkan pada Unit Pelayanan UPT/Instalasi Sesuai Ketentuan yang berlaku atau
GRATIS
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
6.
Sarana prasarana pendukung pelayanan, sudah menggunakan pelayanan online
yang disediakan unit UPT/Instalasi untuk memberikan Kemudahan dalam pelayanan
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
7.
Perilaku/respon/tanggapan Petugas Pelayanan
pada Unit Layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan
5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun)
dalam melayani
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
8.
Layanan Pengaduan Masyarakat sudah tersedia baik secara Online maupun Offline
(melalui Hotline Whatsapp, Layanan SAMSON, Call Center, dan Media Online Lainnya) dan ditindak lanjuti secara tepat dan cepat.
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK)
*)
Poin Penilaian
silahkan dipilih dari Poin 1-6
1.
Petugas kami tidak membeda-bedakan (Tanpa Diskriminasi)
dalam melakukan pelayanan di Unit Layanan Kami UPT/Instasi
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
2.
Tidak Ada Pelayanan Diluar Prosedur/Kecurangan Pelayanan
dalam melakukan pelayanan di Unit Layanan Kami UPT/Instasi
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
3. Petugas Kami
Tidak Ada Penerimaan Imbalan Uang/Barang/Fasilitas
diluar ketentuan yang berlaku pada Pos Pelayanan di UPT/Instalasi
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
4.
Tidak ada Pungutan Liar (Pungli)
pada Pos Pelayanan di UPT/Instalasi
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
5.
Tidak ada Percaloan/Perantara Tidak Resmi
pada Unit Layanan/Pos Pelayanan di UPT dan Instalasi
Poin Penilaian
1
2
3
4
5
6
Terima kasih atas ketersediaan Bapak/Ibu dalam meluangkan waktu untuk pengisian Kuisioner Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Anti Korupsi (SPAK).