INOVASI e-disposisi

MASDANIS

Aplikasi Manajemen Arsip Surat dan Disposisi Dinas yang dikembangkan oleh Tim Inovasi Kelompok Kerja Tata Usaha sebagai penunjang kinerja dan e-paperless.

Dashboard

Tampilan Dashboard Aplikasi MASDANIS menampilkan infografis terkait Surat Masuk, Surat Keluar, Kunjungan Tamu, Arsip, Jumlah Responden IKM, Capaian IKM, Jumlah Agenda Penomoran Surat dan Berkas Arsip Tersimpan.

Sepatah Kata

Aplikasi MASDANIS Terbentuk karena adanya inovasi pelayanan administrasi yang cepat dan tepat sehingga dalam pelayanan surat masuk dan keluar harus tersampaikan segera dalam kondisi apapun, sehingga dirancang Aplikasi ini yang di integrasikan dengan Whatsapp API.

SUPARNO

Kasubag Tata Usaha

Fitur Aplikasi MASDANIS

Buku Tamu Digital

Buku Tamu Digital ini merupakan fitur rekapitulasi kunjungan tamu yang datang dengan sistem tracing data dan infografis. Jadi dengan Fitur Trace ini tamu yang hadir akan kita tracing waktu kehadirannya sesuai maksut tujuannya dan mendapatkan tanda notifikasi

Agenda Surat Keluar

Selain fitur tamu dan disposisi terdapat pula fitur Agenda Surat Keluar dimana setiap surat yang keluar akan tercatat secara digital nomor dan tujuan surat, dengan ini mempermudah pencarian jika dibutuhkan dalam rekapitulasi

Arsip Digital

Arsip Digital ini merupakan sistem cloud storage untuk menyimpak berbagai dokumen penting atau surat-surat yang sewaktu-waktu bisa diunduh dan tertata rapi secara digital. 

Manajemen Survei Kepuasan Masyarakat

Aplikasi MASDANIS juga terintegrasi dengan Website Survei Kepuasan Masyarakat untuk menganalisa data perbandingan capaian serta menyampaikan info grafis data capaian dan hitungan rumus kalkulasi IKM.

Disposisi Berbasis Paperless

Dengan Aplikasi MASDANIS sistem pendataan Surat Masuk terorganisir secara digital dan terdistribusikan secara digital dengan integrasi notifikasi secara realtime dengan email dan whatsapp ke Pejabat yang berwenang dalam pemberian disposisi