PPP Bulu – Dalam rangka meningkatkan budaya kinerja yang prima dalam mendukung Zona Integritas di lingkup UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu, dengan ini melaksanakan pertemuan untuk seluruh ASN dan Karyawan guna mendapatkan arahan kinerja sesuai Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 terkait Pengelolaan Kinerja Pagawai.

Rapat yang diselenggarakan pada tanggal 08 Agustus 2022 yang dipimpin secara langsung oleh Kalabuh di Ruang Pertemuan Cumi-Cumi Lantai 2. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan aspek penilaian untuk ASN sesuai tangline BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Sesuai BerAKHLAK diharapkan seluruh ASN baik PNS, PTT dan Karyawan agar bisa melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang berkelanjutan. Kegiatan ini diikuti Instalasi Campurejo dan Instalasi Bawean secara daring.

Selain itu dalam waktu bersamaan dipaparkan juga terkait Peta Jabatan Tahun 2023 di Lingkup UPT Pelabuhan Perikanan Pantai.

Hasil dari rapat ini diharapkan seluruh pegawai di UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu memliki kemauan dan jiwa yang tercantum dalam Tagline BerAKHLAK guna memberikan nilai positif pelayanan dan penilaian kinerja UPT untuk masyarakat. (DK26)